DFSK Banderol Mobilnya Rp185 Juta, Bagaimana Reaksi Wuling?

JAKARTA, KABARBATAM.com– Pabrikan mobil dengan merek DFSK menepati janjinya merilis Glory 560 di Indonesia, harganya pun dibanderol mulai Rp185 juta. Tentu, persaingan LSUV semakin ketat di Tanah Air. Sesama pabrikan China, Wuling punya pandangan tersendiri.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, dihadirkannya LSUV dengan harga kompetitif sebagai jawaban dari permintaan pasar, dan juga alternatif bagi konsumen di Indonesia.

“Masing-masing brand punya positioningnya sendiri, saya juga tidak tahu positioningnya (DFSK) seperti apa, tapi yang jelas strateginya, antara DFSK dan Wuling, masing-masing,” ujar Dian di Jakarta.

Lebih lanjut, kata Dian, saat ini Wuling sendiri memiliki satu model SUV untuk bertarung. Namun Dian mengatakan positioning setiap pabrikan berbeda-beda.

“Kalau Almaz sendiri kan positioningnya di medium MPV, jadi ya konsumen bisa memilih dan melihat, sebenarnya bagus buat konsumen karena pilihannya makin banyak dan makin luas,” ujar Dian.

Memang bila dilihat dari segi dimensi, Glory 560 bakal berlawanan dengan produk medium SUV, kendati demikian DFSK menempatkannya di kelas Low SUV untuk bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V. (detikoto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here