Lipervool Bawa Misi Kalahkan Barcelona di Leg Kedua Liga Champions

Para pemain Liverpool saat merayakan gol ke gawang lawan, dalam. (Foto: net)

LONDON, KABARBATAM.com– Liverpool akan menjalani misi yang sulit saat menghadapi Barcelona, di leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Liverpool membawa misi untuk membalas kekalahan dari leg pertama.

Pada pertemuan pertama kedua tim, The Red kalah 0-3 oleh Messi cs. Membalikkan keadaan dari Barcelona dengan skor yang cukup mencolok serasa mustahil. Tapi, Klopp ingin anak asuhnya berusaha 100 persen.

Jika gagal, kata Klopp, dia berharap Liverpool tersisih dengan cara yang oke. Liverpool juga akan kehilangan tiga pemain kuncinya. Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Naby Keita absen karena cedera.

“Saya membayangkan tempat itu akan berguncang sebelum kami mencetak gol. Kami tidak hanya harus mencetak gol, kita harus menggagalkan Barcelona mencetak gol – dan itu tidak sering terjadi,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami tahu seberapa besar tantangannya. Kami akan mencoba 100% tetapi itu tidak berarti akan berhasil. Jika kami bisa melakukannya, hebat – dan jika tidak, ayo gagal dengan cara yang paling indah,” tegasnya.

Barca pernah punya momen buruk di Liga Champions musim lalu. Lionel Messi dkk. tersingkir di perempatfinal dari AS Roma setelah kalah 0-3 di leg kedua, padahal Barca sudah menang 4-1 di kandang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here