Berangkat Sekolah Pada 7 Mei, Siswi SMKN 4 Batam Ini Belum Pulang ke Rumah

Kania, siswi Kelas 10 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM, KABARBATAM.com– Kania, seorang siswi Kelas 10 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Batam, dilaporkan hilang sejak Selasa (7/5/2019). Kania yang diketahui berangkat ke sekolah pagi itu, hingga pukul 22.30 belum pulang ke rumahnya.

Iis, ibu kandung Kania, mengatakan bahwa putrinya tersebut pada 7 Mei 2019 berangkat ke sekolah seperti hari biasanya. Saat itu, Kania berangkat ke sekolah memakai baju kurung Melayu.

“Saat berangkat sekolah, Kania menggunakan seragam baju kurung Melayu warna ungu,” kata Iis. Informasi yang diterima Iis dari teman sekolah putrinya bahwa Kania pulang sekolah sekitar pukul 11.45.

Siswi Kelas 10 SMKN 4 Batam tersebut pulang dengan menumpang Trans Batam dan turun di halte Cipta Asri. Informasi tersebut diterima Iis dari salah seorang teman sekolah Kania.

Namun setelah turun dari bus di Halte Cipta Asri, Kania hingga malam sekitar pukul 22.30 belum pulang ke rumah. Sudah dicari ke rumah teman-temannya, tetapi tidak ada yang tahu. “Kania belum pulang ke rumah. Saat ini kami masih mencari keberadaannya,” ujar Iis kepada Kabarbatam.com.

Iis mengaku telah membuat laporan kepada Polsek Sekupang dan berharap pihak kepolisian membantu mencari Kania. Iis berharap anaknya secepatnya pulang dalam kondisi sehat walafiat dan selamat.

Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan bahwa jajaran Polresta Barelang dan Polsek Sekupang sedang melakukan penyelidikan atas laporan yang disampaikan orangtua Kania. “Kami sedang lakukan lidik, baik Polsek Sekupang dan Satreskrim Polresta Barelang,” kata Hengki.

Bagi masyarakat Batam dan sekitarnya yang mengetahui keberadaan Kania bisa menghubungi nomor handphone Ibu Kania: 081260140296. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here