Jajaran Polsek Sungai Beduk Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Batam, Kabarbatam.com– Memperingati HUT kr-73 Bhayangkara, jajaran Polsek Sungai Beduk melakukan kegiatan anjangsana, memberikan bantuan tali asih berupa bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Bhayangkari Polri yang sedang sakit, Selasa (25/6/2019).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Beduk, AKP Joko Purnawanto, SH, MH, dan dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Beduk, Ibu Sri Joko, P.S Kanit Sabhara Polsek Sungai Beduk, Iptu Samianto, P.S Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Aipda R.H Sihombing.
Hadir juga P.S Kanit Intelkam Polsek Sungai Beduk, Aipda M. Sonny, P.S Kanit Provos Polsek Sungai Beduk, Bripka Khoirul Amri, P.S Kasium Polsek Sungai Beduk, Bripka Anton, personel Polsek Sungai Beduk serta Bhayangkari Polsek Sungai Beduk.
“Dalam pelaksanaan kegiatan Anjangsana ini kami menjenguk Purnawirawan Polri dan Bhayangkari Polri yang sedang sakit, dan juga memberikan bantuan Tali Asih berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Sungai Beduk, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Beduk,” ungkap Kapolsek Sungai Beduk, AKP Joko Purnawanto.
Joko menambahkan, selain bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri, kami juga memberikan bantuan berupa sembako dengan harapan bisa membantu meringankan beban orang-orang yang dikunjungi.
“Dalam kunjungan ini, kami ingin memberi semangat kepada Purnawirawan Polri, dan diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka ke depannya,” tambahnya.
Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan tokoh masyarakat serta purnawirawan Polri. (yun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here