Pembangunan Rumah di Cluster The Nove Selesai, Desember 2019 Serah Terima Kunci

Contoh tipe rumah yang dibangun di Cluster The Nove, Nongsa, Batam.

Batam, Kabarbatam.com– Pembangunan rumah atau landed house tahap pertama di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam, sudah hampir selesai. Serah terima rumah di tahap pertama kepada konsumen rencananya akan dilakukan pada Desember 2019.

Raichan Bohari, Head of Project Sales Nuvasa Bay, mengatakan, pembangunan rumah di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam saat ini sudah selesai. Dua tipe rumah yang dibangun di kawasan tersebut yakni Teras House dan Semi Detached.

“Pada Desember 2019 nanti kita rencananya akan serah terima kunci. Tergantung dari cara bayar konsumennya juga. Namun kami bisa sampaikan bahwa pembangunan landed house untuk fase (tahap) satu sudah selesai,” ujar Raichan, kepada Kabarbatam.com, Selasa (16/7/2019).

Sekadar diketahui, Nuvasa Bay membangun 47 unit rumah tahap pertama untuk tipe Teras House dan Semi Detached di Cluster The Nove, Nongsa. Selain rumah, Nuvasa Bay juga menyediakan kaveling bagi calon konsumen yang ingin membangun rumah.

“Untuk fase atau tahap satu ini, total unit yang terjual mencapai 80 persen. Selain rumah, kami juga menyediakan kaveling bagi calon konsumen,” ungkap Raichan, yang juga Project Sales DEpartement Head Sinar Mas Land.

Cluster The Nove terletak di Nongsa, Kota Batam. Properti ini dibangun di atas area sedikit berbukit atau sekitar 20 meter di atas permukaan laut sehingga penghuninya dapat menikmati pemandangan indah di kawasan Nongsa.

Berbagai fasilitas juga dapat dinikmati oleh konsumen yang membeli properti di Cluster The Nove. Di antaranya bermain golf di lapangan golf seluas 120 hektare (Ha) di Palm Spring Golf & Resort, Nongsa. Cluster The Nove sendiri berdiri di atas lahan seluas 5,2 hekatre (Ha).

Cluster ini terdiri dari tiga tower apartemen yakni Kaina Tower, Kalani Tower, dan Kahua Tower. Tower Kaina saat ini dalam tahap pembangunan dan banyak dibeli oleh konsumen. Saat ini hanya menyisakan 10 unit apartemen lagi. Di cluster The Nove juga terdapat landed house (rumah) dan kaveling. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here