Terjerat Narkoba, Nunung dan Suaminya Resmi Ditahan Polisi

Nunung dan suaminya dihadirkan saat konferensi pers, di Mako Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (Foto: detik.com)

Jakarta, Kabarbatam.com– Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran resmi ditahan polisi atas kasus dugaan narkoba. Nunung dan Iyan ditahan mulai hari ini.

“Mulai hari ini ditahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Sementara Kasubdit I Dirtres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, mengatakan, Nunung dan suaminya serta tersangka Tabu ditahan atas Undang-Undang Narkotika.

“NN mengaku sudah 20 tahun memakai (narkoba) dan sudah kita tuangkan ke dalam berita acara pemeriksaan,” ujar Calvin. Terkait dengan kasus yang menjeratnya, Nunung memohon maaf.

“Selamat siang buat rekan-rekan wartawan yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf pada Allah SWT, mohon maaf kepada Ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan rekan kerja saya di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum,” ujar Nunung saat berbicara dalam rilis perkara kasus sabu di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kepada polisi, Nunung mengaku sudah 20 tahunan menggunakan sabu. Dia mengaku menggunakan sabu untuk stamina agar tetap fit.
Nunung menyatakan siap mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Semalam dia sudah menerima proses hukum dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku,” kata Sandy Arifin, pengacara Nunung. (dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here