Tower Kalani Suguhkan Panorama Pantai dan Hamparan Hijau Lapangan Golf

Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam. (Youtube)

Batam, Kabarbatam.com– Berbagai fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan Nuvasa Bay membuat dua tower apartemennya, yakni Tower Kaina dan Tower Kalani banyak diburu oleh konsumen. Bahkan Tower Kaina sudah 98 persen terjual dari total 172 unit apartemen yang tersedia.

“Kami saat ini juga sedang memasarkan Tower Kalani. Tower ini tak kalah megah dengan Tower Kaina yang saat ini sudah konstruksi. Setelah pembangunannya rampung, kami melanjutkan membangun Tower Kalani di Cluster The Nove,” ungkap Raichan Bohari, Head of Project Sales Nuvasa Bay, kepada Kabarbatam.com, belum lama ini.

Raichan mengatakan bahwa, saat ini sudah sekitar 40 persen unit apartemen di Tower Kalani sudah terjual. Total unit apartemen di tower ini mencapai 265 unit. Tower Kalani merupakan apartemen tertinggi dari tiga tower apartemen yang dibangun Sinar Mas Land.

“Apartemen ini yang tertinggi dari tiga tower apartemen yang kami bangun, yakni setinggi 16 lantai. Saat ini, sudah sekitar 40 persen sudah terjual. Ini kesempatan yang baik bagi calon konsumen memiliki apartemen di lokasi strategis, yakni di Nongsa, Kota Batam,” ungkapnya.

Raichan mengatakan, saat ini minat masyarakat atau calon konsumen untuk memiliki apartemen sangat tinggi. Apalagi di kota-kota besar, termasuk Batam.

Selain berada di kawasan strategis, dengan panorama pantai yang mempesona dan berhadapan dengan Singapura, Tower Kalani di Cluster The Nove juga dikelilingi fasilitas bertaraf internasional, di antaranya lapangan golf di Palm Spring Golf & Resort dan beragam wahana permainan terlengkap di Sea Forest Adventure Batam.

Fasilitas bertaraf internasional lainnya yang disuguhkan Nuvasa Bay, seperti; club house, rumah sakit, hotel bintang lima dan empat, sekolah dan universitas.

Sinar Mas Land juga akan membangun fasilitas area komersil untuk aktivitas sehari-hari berupa super market, food court, cafe atau restoran, bank dan ATM centre, lifestyle retail centre, juga beach club dan area wahana air yang unik.

Saat ini sudah ada fasilitas wahana permainan, di Sea Forest Adventure Batam. Khusus untuk desain The Nove Residence, berkonsep chic eksterior yang merupakan buah tangan arsitek kelas dunia, Jason Pomeroy dari Pomeroy Studio, Singapura. (war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here