Anggota DPRD Batam Mulai Berkemas, Sambut Dewan Terpilih Periode 2019-2023

Suasana paripurna DPRD Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com– Beberapa anggpta DPRD Kota Batam mulai mengemasi barang-barang menjelang masa akhir jabatan sebagai anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019. Masa jabatan mereka akan selesai pada Agustus 2019.

Satu per satu anggota DPRD Batam mulai berkemas lagi barang-barang pribadi mereka. Di beberapa ruang Komisi misalnya, aktivitas anggota DPRD mulai berkurang. Bahkan di Komisi II, hampir semua meja anggota dewan sudah dibereskan.

Dokumen, arsip dan buku-buku mulai dikemasi. Anggota Dewan banyak yang sudah mengemasi barang-barangnya. Di sejumlah ruangan terdapat kardus besar yang sudah dirapping secara rapi dan diberikan nama.

“Kami dari kemarin ada yang sudah rapping barang pribadi. Di antaranya buku-buku atau dokumen. itu dudah dirapikan dan dirapping,” ujar Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam, Udin P Sihaloho, Rabu (7/8/2019).

Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Uba Ingan Sigalingginng juga sudah menyusun barang-barangnya. Sebanyak dua kardus besar barang tersusun di mejanya. Selain itu, staf di Komisi II juga menyusun barang lainnya, seperti koran bekas juga sudah tampak diikat.

“Tadi staf yang merapikan. Ada beberapa barang pribadi milik saya. Kita rapikan supaya nantinya dapat ditempati oleh anggota Dewan yang baru. Jadi tidak mengganggu nantinya,” kata Uba. Dia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024.

Berbeda halnya dengan Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Mukriyadi. Dirinya menugaskan stafnya untuk merapikan barang-barang yang ada di mejanya. “Iya, barang-barang sudah dirapikan. Saya memberikan kunci laci kepada staf dan nantinya akan digunakan anggota DPRD Batam yang baru,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here