Premier League Kini Bisa Ditonton di Mola TV

Mola TV, sebagai pemegang seluruh hak siar Premier League musim 2019/2020 - 2021/2022, secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix TV dan MIX Network. (Foto: Kabarbatam/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com– Mola TV, sebagai pemegang seluruh hak siar Premier League musim 2019/2020 – 2021/2022, secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix TV dan MIX Network.

Sebagai peresmian dan sosialisasi dari kerja sama ini, MIX Network mengumumkan kerja samanya dengan Matrix TV dan Mola TV, dengan menghadirkan nara sumber; Kanit V Subdit IV Tipidter Bareskrim Polri, AKBP Drs. Horas P. Siringoringo, SH., MH., MSi, Bobby Christoffer selaku COO PT. MIX Network, Sales Corporate West Area Khalidi Hamdan, dan CEO Matrix TV Hari Julianto Gunarso.

CEO Matrix TV, Hari Julianto Gunarso mengatakan, “Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, Ayi Farid Wajdi, menagatakan, pihaknya optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia.

Layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV, yakni; Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sport 2 dengan beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film baik film dalam dan luar negeri, serta Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak.

“Mola TV secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Matrix dan MIX. Kini Premier League dapat di tonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix, sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX,” ungkap Bobby Christoffer, COO PT MIX Network, di Hotel Aston & Resort, Batam, Jumat (16/8/2019).

Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

“Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

“Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar,” tambah Bobby.

Ia menyatakan bahwa, untuk rencana ke depan, MIX Network telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena.

“Untuk area komersial MIX sudah menunjuk regional agent Nico Enterprise untuk komersial di wilayah Kepri dan Riau,” tambah Bobby. Pihaknya berharap agar dalam waktu seminggu ke depan sudah kelihatan member Mola Matrix, baik pelaku usaha di bidang restoran, cafe, hotel, maupun tempat lainnya.

“Harapannya dapat memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman,” pungkasnya.

Kanit V Subdit IV Tipidter Bareskrim Mabes Polri, AKBP Drs. Horas P. Siringoringo, SH., MH., MSi, menghimbau dalam melaksanakan dunia usaha penyiaran dimohon untuk menjalankan sesuai aturan dan ketentuan hukum yang berlaku karena sudah ada aturan dalam dalam Undang-Undang (UU).

“Harus ada izin penyelenggaraan penyiaran, jika ada yang melanggar akan ada teguran 1 dan teguran 2, serta pencabutan izin penyiaran. Untuk para pelaku usaha dimohon bekerja sesuai UU yang berlaku di Indonesia,” tutupnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telepon : 081 11988133 atau keĀ Email: nicoenterprise@yahoo.com

(Yun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here