Apartemen di Tower Kalani Sudah Terjual 105 Unit, Ini Keunggulannya

Tower Kalani (Tengah) di cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com– Di samping membangun Tower Kaina, Nuvasa Bay Batam juga memasarkan Tower Kalani. Tower ini merupakan tower apartemen kedua yang nantinya dibangun Sinar Mas Land di cluster The Nove.

Steven Japari, project Coordinator Nuvasa Bay Batam, mengatakan bahwa unit apartemen yang sudah terjual di Tower Kalani mencapai 105 unit atau 40 persen dari total unit yang ada. “Jumlah seluruh unit apartemen di Tower Kalani yakni 265 unit. Sudah terjual sekitar 40 persen,” ungkap Steven, belum lama ini.

Tower Kalani akan dibangun setinggi 16 lantai. Ini tower tertinggi dari tiga tower yang akan dibangun Sinar Mas Land. Harga satu unit apartemen di Tower Kalani, kata Steven, seharga Rp600 juta. “Sama seperti Tower Kalani, kami juga memberikan kemudahan untuk DP dan juga Kredit Kepemilikan Apartemen,” ujarnya.

Untuk fasilitas, customer tak perlu ragu karena beberapa fasilitas juga tersedia di tower megah ini. Di antaranya, sky garden atau taman yang nantinya dibangun di lantai 16. “Taman ini akan dibangun menghadap padang golf dan juga Singapura,” ujar Steven yang juga General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort.

Untuk fasilitas lain seperti kolam renang akan dibangun di lantai 2. Fasilitas lain yang juga akan hadir untuk memanjakan penghuninya yakni supermarket, fitnes, jogging track, dan beberapa fasilitas lainnya.

“Kolam renang yang kami bangun nantinya orientasinya ke dalam menghadap ke taman atau padang golf. Sedangkan untuk arena fitnes nantinya menghadap ke pantai,” kata Steven. Bagi setiap customer atau penghuni juga berkesempatan bermain golf dan juga berjalan-jalan menikmati suasana padang golf di Palm Springs Golf & Beach Resort.

Sekadar diketahui, Nuvasa Bay merupakan kawasan kota mandiri bertaraf internasional terbesar di Batam yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Di bangun dengan view laut yang indah dan berdiri di atas lahan seluas 228 hektare dengan pemandangan langsung ke Singapura.

Kawasan ini juga memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km. Selain memiliki pemandangan yang indah, Nuvasa Bay juga dikelilingi hutan mangrove yang asri dan pepohonan yang hijau dan rimbun, serta padang golf terbesar di Batam, yakni Palm Springs Golf & Resort. (war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here