Ibunda SBY Meninggal, Presiden Joko Widodo Melayat ke Puri Cikeas

Presiden Joko Widodo, Sabtu (31/8/2019) siang, datang melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, Kabarbatam.com– Presiden RI Joko Widodo datang melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (31/8/2019) siang.

Siti Habibah, ibu dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 Republik Indonesia itu, wafat dalam usia 86 tahun. Siti Habibah tutup usia sekitar pukul 19.21 WIB pada Jumat di RS Mitra Keluarga, Cibubur.

Dikutip dari siaran pers resmi Istana, Jokowi tiba di rumah duka pada pukul 11.35 WIB. Presiden Jokowi diterima langsung oleh SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tampak Presiden Jokowi dan SBY bersalaman dan saling berpelukan dalam momen itu. Jokowi kemudian diajak oleh keduanya menuju pendopo, tempat sang ibunda SBY disemayamkan. Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri juga telah datang melayat ibunda SBY.

Seusai menyampaikan belasungkawa dan berbincang sejenak dengan SBY, Presiden Jokowi berdoa untuk almarhumah. Tak lama setelahnya, Presiden Joko Widodo berpamitan meninggalkan lokasi rumah duka. (kcm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here