Lis Darmansyah Jabat Ketua Sementara DPRD Kepri

Suasana rapat paripuran DPRD Provinsi Kepulauan Riau pengambilan sumpah dan janji 45 anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024. (Foto: Kabarbatam.com/thur)

Tanjungpinang, kabarbatam.com – 45 anggota DPRD Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik, Senin (9/9). Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang itu diiring dengan pengambilan janji dan sumpah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Riau, Eka Kartika.

Pelantikan yang berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 161.21-3976 tahun 2019 tentang Penetapan Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024 itu juga menetapkan Lis Darmansyah dan Asmin Patros sebagai Ketua Sementara dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kepri.

Sebelum diambil sumpah jabatan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Eka Kartika mengingatkan para legislator yang baru dilantik agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepada masyakarat.

“Saya ingatkan pada saudara sekalian bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab yang besar di hadapan manusia dan Tuhan yang Maha Esa,” kata dia.

Sementara Ketua Sementara DPRD Kepri, Lis Darmansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya. Ia pun mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Kepri periode 2014-2019 yang telah bekerja secara optimal.

“Mohon dukungan serta doanya agar kami dapat meneruskan kinerja DPRD Kepri serta menjadi mitra penyimbang kerja pemerintah,” kata Lis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here