Haris Lambey Intens Bangun Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat Batam



Batam, Kabarbatam.com– Haris Lambey, bakal caon Wakil Walikota Batam 2020 terus melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Batam, Kepulauan Riau. 

Pria kelahiran Sorong, 20 Juni 1978 ini mulai intens melakukan  silaturahmi dengan para tokoh di Batam. Bahkan komunikasi dan silaturahmi tersebut telah dibangun sejak Haris mulai masuk di Batam tahun 2010.

“Begitu saya di Batam pada awal 2010 lalu, saya langsung membangun komunikasi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan paguyuban di Batam,” ungkap Haris, Minggu (6/10/2019).

Sebagai anggota Polri, komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat sangatlah penting. Silaturahmi yang terus terjaga itulah yang membuat Haris semakin cinta pada Batam.

“Sampai hari ini saya terus menjaga silaturahmi tersebut. Bukan kali ini saja, tetapi jauh-jauh hari sebelumnya sudah saya rawat dan jaga,” ungkapnya.

Mengapa silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda penting, kata Haris, tujuannya untuk mendengar masukan dan aspirasi dalam membangun Batam yang lebih baik lagi. 

Selain dengan tokoh masyarakat Batam, Haris juga intens membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat daerah lain. Pria yang dikarunia tiga orang anak yang beristrikan asli orang Batam ini mengusung tagline mewujudkan Batam sebagai kota Maritim.

“Banyak masukan dan aspirasi yang saya dapatkan dari silaturahmi dengan masyarakat Batam. Masyarakat sangat menginginkan Batam berkembang, ekonominya maju, dan tak kalah penting menjadi kota maritim sebagai etalasenya Indonesia,” ujarnya. 

Haris juga telah membangun komunikasi yang intens dengan tokoh-tokoh maritim di Batam, termasuk dengan asosiasai atau perkumpulan pelaku usaha sektor maritim. 

Sekadar diketahui, Haris Lambey adalah perwira polisi di Kepolisian Daerah (Polda) Kepri. Haris, yang saat ini berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berdinas di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Diktahti) Polda Kepri.

Pria yang lama bertugas di kepolisian perairan ini merasa terpanggil untuk maju di Pilwako Batam 2020. Sebagai sosok muda, Haris merasa Batam layak dipimpin oleh figur muda yang energik dan berani. (aan)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here