Lingga, Kabarbatam.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga bekerjasama dengan Pimpinan Kecamatan KNPI Bakong Serumpun menggelar kegiatan Bakti Sosial, di Dusun I Desa Batu Belubang, Kecamatan Bakong Serumpun, Kabupaten Lingga, Senin (7/10/2019).

Adapun baksos yang dilakukan, berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat, Karateker Ketua PK KNPI Bakong Serumpun La Uru Salam mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan akan keberadaan KNPI Kecamatan Bakong Serumpun sekaligus silaturahmi kepada masyarakat, dengan harapan keberadaan KNPI diwilayah tersebut dapat diterima oleh masyarakat.

“Semoga apa yang kami buat dapat bermanfaat, sekaligus perkenalan kepada masyarakat bahwa di wilayah ini ada KNPI dan harapannya dapat diterima oleh masyarakat” kata La Uru Salam.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin yang juga hadir dalam kegiatan ini memberi pengarahan kepada Pimpinan Kecamatan KNPI Bakong Serumpun untuk terus berbuat dan berjuang pada masyarakat, selain itu dirinya juga menyampaikan apresiasi meskipun baru terbentuk namun sudah ada peran di masyarakat.

“Atas kegiatan ini saya sangat mengapresiasi pada KNPI Bakong Serumpun, meski baru terbentuk langsung melakukan aksi nyata untuk berbuat terhadap sesama” ungkap Safar.

Atas kegiatan tersebut, Fauzi selaku ketua RT setempat mengatakan, agar kegiatan positif ini dapat terus berkelanjutan dan jika perlu ditingkatkan lagi, mengingat pentingnya peran pemuda untuk hadir ditengah-tengah masyarakat guna saling bersilaturahmi dan berbuat kepada sesama.

“Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang baik buat masyarakat” kata Fauzi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perangkat desa setempat diantaranya ada Sekdes Seroja, Kepala Dusun Abdul Rahman dan tokoh-tokoh pemuda.(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here