Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019

Tarempa, Kabarbatam.com– Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019, dihadiri Wakil Bupati Kep.Anambas, Ketua DPRD KKA, Kapolres Kep. Anambas mewakili, Danlanal Tarempa mewakili, Kacabjari Tarempa, dan Kemenag Kep.Anambas. 

Hadir juga dalam kegiatan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni Staf Ahli Bupati KKA, Asisten Setda KKA, Kepala OPD KKA, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kep.Riau, Ibu Hj. Rosmeri Isdianto, Pimpinan Organisasi Wanita, dan tamu undangan.

Acara Jambore Kader PKK dibuka oleh Wakil Bupati Kep. Anambas, Bapak Wan Zuhendra. Dalam sambutanya Kegiatan Jambore ini diharapkan dapat membangkitkan dan memotivasi kader PKK agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya berupaya mensejehterakan dan memperdayakan keluarga.

Tema pada pelaksanaan jambore nadional kader PKK tahun 2019 adalah : Tingkatan Kinerja Kader PKK, melalui Pengelolaan Administrasi PKK.

Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Memiliki Peran Sentral dalam Membentuk dan Merawat Pondasi Utama Bangsa Kita, yaitu Keluarga.

Gerak PKK diharapkan dapat Menjadi Pembangkit Perekonomian Keluarga dan Masyarakat. Para Kader dan Penggerak PKK beserta jajaranya harus memadu gerak langkah dalam menjalankan Program program pemberdayaan masyarakat sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi keluarga dan masyarakat. 

Upaya yang dilakukan oleh gerak PKK dapat Terwujudnya Kehidupan lebih maju, bahagia, sehat dan sejahtera. Dan juga akan terwujudnya keharmonisan dengan kehidupan sosial ekonomi yang memadai.

“Kita semua berharap agar nantinya PKK Kep.Anambas bisa lebih baik lagi, maju dan terus berkembang dan banyak lagi untuk berkarya dan kreatif mengelola barang-barang bekas menjadi barang layak guna. Dan apa yang ditampilkan hari ini bisa memberikan semangat untuk ke depanya.(Humas/Sfrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here