Bakal Calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey Bangun Komunikasi dengan Asosiasi Driver Online Batam

Batam, Kabarbatam.com– Kandidat bakal calon walikota 2020 yang fenomenal saat ini Haris Lambey terus membangun komunikasi dengan masyarakat Batam. 

Kali ini Haris membangun komunikasi dengan perwakilan asosiasi driver online Kota Batam. Haris banyak mendengarkan masukan dan keluhan yang dialami selama ini oleh komunitas driver online.

Sebelumnya, perwakilan asosiasi ini juga bertemu dengan Plt Gubernur Kepri untuk menyampaikan beberapa masukan. Setelah itu, beberapa perwakilan melakukan pertemuan dengan bakal Calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey.

“Pertemuan kami ini untuk berkomunikasi membahas dan mendiskusikan beberapa hal dan permasalahan yang dialami driver online yang sampai saat ini masih belum mendapat perhatian dari pemerintah,” ujar Haris.

Sekadar diketahui, asosiasi ini memiliki anggota sebanyak 10 ribu orang termasuk dengan ojek online yang tersebar di Batam.

“Ini seharusnya menjadi prioritas program pemerintah untuk bisa diselesaikan dengan mengedepankan kepentingan masrakat kota Batam” kata Haris Lambey.

Asosiasi ini juga sangat solid dan selalu mengadakan pertemuan  terkait dengan masalah-masalah yang sedang terjadi sesama anggota driver online.

Haris mengatakan, Batam harusnya menjadi kota yang sudah menggunakan revolusi 4.0 dengan meningkatkan teknologi yang salah satunya adalah teknologi online, sehingga Batam akan bisa menjadi kota yang siap bersaing dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia yang sudah sangat modern dalam penerapan.

Saat ini Haris Lambey intens turun ke daerah-daerah di Batam dan sering melakukan komunikasi dengan masyarakat Kota Batam untuk bisa mendengar langsung keluhan-keluhan yang terjadi dan mencoba mencari solusi yang baik.

“Kami akan terus turun untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat dan mencari solusi bersama-sama, semoga kami diberikan kesempatan menjadi Wakil Walikota Batam 2020,” ungkapnya. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here