Listrik Padam, Ratusan Warga Datangi ULP PLN Anambas

Anambas, Kabarbatam.com-Ratusan warga Kabupaten Kepulauan Anambas berbondong-bondong mendatangi Unit Layanan Pelanggan (ULP) Anambas Jl, Jenderal Ahmad Yani, Minggu 20 Oktober 2019.

Hal tersebut dipicu puncak kekesalan warga terhadap pelayanan PLN yang acap kali listrik padam tanpa pemberitahuan. Tampak beberapa personel kepolisian ikut mengawasi kehadiran ratusan warga.

Warga datang untuk menanyakan penyebab listrik sering padam. Edi, salah seorang warga, mengeluh pemadaman listrik tersebut.

“Terempa sudah dua kali kejadian mati lampu yang menyebabkan kebakaran besar, wajar saja warga kesal. Karena beberapa alat elektronik di rumah sering kali rusak namun tidak ada pertanggungjawaban dari pihak PLN,” kata Edi.

Berselang sekitar 2 jam setelah warga berkumpul, seorang perwakilan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Anambas langsung keluar. Menggunakan pengeras suara, iamenyampaikan permohonan maaf.

“Saat ini ada pohon tumbang hingga menyebabkan salah satu travo tidak berfungsi. Kami minta waktu 3 jam untuk perbaikan,” ujarnya. 

Sekitar 3 hingga 4 petugas PLN bergegas keluar menuju lokasi tempat dimana travo yang mengalami kerusakan. 

Situasi semakin ramai. Mereka yang datang menyayangkan karena listrik masih padam. Pihak kepolisian juga masih berjaga-jaga.(antok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here