Wakil Bupati Bintan Apresiasi TNI-Polri Amankan Pemilu dan Pelantikan Presiden

Bintan, Kabarbatam.com – Setelah pelaksanaan pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin yang berlangsung pada 20 Oktober 2019 lalu, beberapa ulama di Kabupaten Bintan mengucapakan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada TNI – Polri.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga datang dari Wakil Bupati Kabupaten Bintan Dalmasri Syam atas pengamanan yang telah dilakukan oleh TNI – Polri selama berlangsungnya pelantikan hingga selesai.

“Saya apresiasi kepada petugas negara TNI – Polri yang sudah bekerja keras dalam memberikan pengamanan yang luar biasa sehingga Kabupaten Bintan dalam kondisi aman, damai dan tentram selama pelaksanaan pemilu hingga selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden RI” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Bintan yang sudah bekerja keras menjaga keamanan.

“Bukan hanya dari personel Polres Bintan, saya juga apresiasi dan terima kasih kepada kepada seluruh TNI yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan menjaga kabupaten Bintan agar aman, damai, sejuk dan sejahtera” ucap Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang. (yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here