Konsisten di Sektor Maritim, Haris Lambey Optimis Dapat Rekomendasi Nasdem

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey kembali menegaskan komitmennya dalam mengelola dan mengembangkan sektor maritim di Batam apabila dipercaya masyarakat memimpin Kota Batam. 

Bila sektor maritim ini dikelola dengan baik, kata Haris Lambey, bukan mustahil akan memberikan keuntungan bagi Batam. “Sektor maritim menjadi program unggulan kami dalam meningkatkan perekonomian Batam,” ungkap Haris saat menyampaikan visi misinya di DPW Partai Nasdem Kepri, Rabu (6/11/2019).

Haris mengungkapkan akan fokus meningkatkan perekonomian Batam. Selain itu, keseriusannya menggarap sektor maritim Batam akan membuka banyak lapangan pekerjaan.

“Dengan mengelola sektor maritim secara optimal, dengan sendirinya akan memberikan sumber pendapatan bagi Batam. Jika kita sudah mampu mendapatkan sumber pendapatan dari ini, maka Batam tidak lagi terlalu bergantung pada pusat. Bahkan komitmen kami, juga akan menggratiskan pendidikan di Batam,” ungkapnya. 

“Haris Lambey (HL) berkomitmen apabila diberikan kesempatan menjadi Wakil Walikota yang direkomendasikan Partai Nasdem, maka akan mengeluarkan segala tenaga untuk menang di Pilkada 2020,” ungkap dengan penuh semangat.

Saat ditanyakan apakah ia siap mendampingi Amsakar Ahmad pada Pilkada 2020 apabila terpilih dan mendapat rekomendasi Partai Nasdem? Secara tegas dan penuh semangat, Haris Lambey menyatakan siap. 

Bakal calon yang masih berdinas sebagai polisi aktif ini mengaku bersedia mengisi kekurangan  Amsakar Ahmad. “Kami akan saling mengisi. Secara pribadi, siap memberikan loyalitas dan siap mengabdi untuk perubahan Batam ke arah lebih baik,” pungkasnya. 

AKP Haris Lambey mengembalian formulir pendaftaran di Partai Nasdem disambut adat bugis. Haris Lambey juga diketahui berdarah bugis. 

Selain itu, perwakilan relawan sahabat HL (Haris Lambey) dari 12 kecamatan dan tokoh masyarakat ikut hadir mendampingi Haris Lambey saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Batam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here