Belasan Tim Lolos 16 Besar Kejuaraan Badminton HUT Ke-48 Korpri

Batam, Kabarbatam.com– Pertandingan badminton HUT ke-48 Korpri Kota Batam di GOR Orchid, Minggu (10/11/2019), berlangsung sengit. Tiap organisasi perangkat daerah (OPD) menurunkan pemain-pemain handalnya untuk pertandingan beregu tersebut.

“Sebanyak empat lapangan disiapkan panitia untuk pertandingan hari pertama ini,” kata koordinator pertandingan olahraga, Arfandi.

Di lapangan 1, laga antara Kecamatan Sekupang dan Batuaji. Dilanjutkan Kecamatan Nongsa versus Dinas Perikanan, Kecamatan Batuampar lawan Dinas Kesehatan, dan Kecamatan Batam Kota vs Sekretariat A.

Sedangkan di lapangan 2 tim Dinas Lingkungan Hidup menjamu Inspektorat, selanjutnya pertandingan yang ditunggu-tunggu antara Kecamatan Seibeduk lawan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sebagai partai perdana dengan hasil Disbudpar dipecundangi Kec Seibeduk.

Kemudian dilanjutkan Kecamatan Bulang vs Sekretariat Dewan, dan Satpol PP vs Damkar A.

Lapangan 3 dibuka pertandingan antara Dinas Perhubungan melawan Dinas Sosial. Berikutnya BKPSDM vs Dinas Perkimtan, BPPRD B vs Kecamatan Bengkong, dan Dinas CKTR vs BPKAD A. 

Di lapangan 4, Dinas Kominfo vs Sekretariat B, BPPRD A vs RSUD, Damkar B vs BPKAD B, serta Kecamatan Galang vs DPMPTSP.

Pertandingan dengan sistem gugur atau WO ini menghasilkan 16 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya. Adapun tim yang masuk ke partai 16 besar yaitu; Kecamatan Nongsa, Sekretariat A, Kecamatan Seibeduk, Satpol PP, BKPSDM, BPKAD A, RSUD.

Kecamatan Galang, Kecamatan Sekupang, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan Bulang, Dinas Perhubungan, BPPRS B, Sekretariat B, dan BPKAD B.

“Untuk partai 16 besar akan digelar minggu depan, 17 November, di tempat yang sama. Nanti tiga lapangan yang kita pakai. Lapangan 1 Nongsa vs Sekretariat A, Sekupang vs Dinkes, Seibeduk vs Satpo PP. Lapangan 2 DLH vs Bulang, BKPSDM vs BPKAD, Dishub vs BPPRD. Dan di lapangan 3 Sekretariat B vs BPKAD B, serta RSUD vs Galang,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here