Usai Jalani Lelang Jabatan, Teguh Resmi Jabat Sekdako Tanjungpinang

Tanjugpinang, Kabarbatam.com– Teguh Ahmad Syafari resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang usai dilantik Walikota Tanjungpinang, di ruang rapat Kantor Walikota, Jalan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Senin (12/11/2019)

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Wali Kota Tanjungpinang Nomor 515 tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang.

Setelah dilakukan open bidding atau lelang jabatan 2019, akhirnya Teguh Ahmad terpilih dan menjabat sebagai Sekdako Tanjugpinang.

Pelantikan diawali pengucapan sumpah dan janji yang dipimpin Wali Kota Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pelantikan.

Wali Kota Tanjungpinang mengatakan, pelantikan Sekda Tanjungpinang sudah berdasarkan tahapan sesuai dengan undang-undang berlaku, mulai dari open bidding pada September 2019.

“Seleksi dilakukan secara transparan dan Alhamdulillah hari ini Tanjungpinang sudah memiliki Sekda defenitif,” ujar Syahrul.

Dia mengungkapkan, Sekda harus mampu memahami tugas dan fungsinya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar untuk mensinergikan organisasi perangkat daerah Pemko Tanjungpinang.

“Saya yakin saudara Teguh Ahmad mampu menjalani tugas dan fungsi sebagai Sekda Tanjungpinang,” terangnya. (yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here