Karyawan Batam View Nongsa Jatuh ke Laut saat Memancing di Dermaga Keramba

Batam, Kabarbatam.com– Seorang karyawan Batam View Nongsa diduga jatuh ke laut saat memancing dari atas keramba, di Batam View Nongsa, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Tim SAR Gabungan saat ini sedang melakukan operasi pencarian terhadap warga yang dikefahui bernama Dodi Kurniawan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Tanjungpinang Mumin Maulana melalui Kasi Operasi Basarnas Eko Supriyanto mengatakan, saat ini operasi pencarian terhadap korban masih berlangsung. 

Eko mengatakan, kronologi kejadian yakni sekitar pukul.10.00 Wib pagi, korban memancing di dermaga keramba Batam View Nongsa. 

Sekitar pukul 14.00 WIB, seorang temannya melihat korban tidak ada lagi di lokasi saat sedang memancing. Di lokasi hanya masih ada pancingan dan kunci sepeda motor. “Korban diduga  terjatuh saat memancing,” ujarnya.

Aksi yang dilakukan yakni penujukan SMC, Lap awal ke BCC, dan Tim Rescue Pos SAR Batam berjumlah 5 orang menuju lokasi pencarian.  

Adapun identitas korban yakni Dodi Kurniawa, usia sekitar 21 Thn, Laki-laki, karyawan Batam View Nongsa. 

Unsur SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian yakni KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polsek Nongsa, Polair Polda Kepri, Sabhara Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Bakamla Batam, dan Warga Setempat. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here