Daftar di Demokrat, Siapa Pasangan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri Berikutnya?

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Bakal calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur.Kepri di DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Rabu (13/11/2019). 

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh Wakil Ketua Golkar Bidang Humas dan Media Massa, Suyono. Kehadiran Suyono disambut tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri di DPD Partai Demokrat.

Suyono mengatakan, pendaftaran di Partai Demokrat dilaksanakan sekitar pukul 13.30 WIB. “Kedatangan kami mendaftarkan Pak Ansar Ahmad diterima oleh staf Sekretariat Partai Demokrat Kepri, Luluk,” ungkap Suyono.

Ia menyampaikan bahwa Ansar Ahmad telah menyatakan kesiapannya maju di Pilgub Kepri 2020 mendatang. Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepri tersebut telah mengambil formulir dan mendaftar di beberapa partai politik.

“Pak Ansar sudah mendaftar di beberapa partai, di antaranya; Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, dan Demokrat,” urainya. 

Beberapa formulir telah dikembalikan ke partai politik. Saat ini, Ansar Ahmad masih aktif sebagai anggota DPR RI di Senayan, Jakarta. 

Mantan Bupati Bintan dua periode ini sebelumnya juga maju di Pilgub Kepri. Ansar Ahmad berpasangan dengan Soerya Respationo dan ‘bertarung’ di Pilkada dengan pasangan HM Sani dan Nurdin Basirun. 

Belum diketahui, Ansar Ahmad akan berpasangan dengan siapa di Pilgub Kepri berikutnya. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar ini bertemu dan bersilaturahmi dengan Ketua DPD PDIP Prov Kepri Soerya Respationo dan beberapa petinggi PDIP Kepri.

Silaturahmi tersebut dihadiri Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Plt Gubernur Kepri Isdianto. Pertemuan kedua tokoh ini berlangsung hangat dan mencair. Apakah Soerya kembali akan berpasangan dengan Soerya di Pilgub Kepri atau dengan bakal calon lain? patut untuk kita ikuti perkembangannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here