Sembilan Orang Ahli Mata Dari USA Akan Lakukan Pengobatan Gratis di Katang Bidare

Lingga, KABARBATAM.com – Ahli mata dari USA (United State of Amerika) akan melakukan pengobatan mata secara gratis pada masyarakat Desa Benan dan Desa Teban, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga.

Rombongan ahli mata yang berjumlah 9 (sembilan) orang yang dikoordinatori oleh Josep akan melakukan kegiatan pengobatan mata gratis tersebut pada tanggal 16 sampai 21 November 2019 mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya Camat Katang Bidare, berkat kerjasamanya sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan sosial di daerah ini” kata Josep.

Sementara itu Camat Katang Bidare Safaruddin yang pada kesempatan itu ikut langsung menjemput kedatangan rombongan para ahli mata dari USA tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan melakukan pengobatan mata gratis diwilayah kerjanya.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan moment pengobatan gratis tersebut, dan respon masyarakat sangat positif sebab kegiatan seperti ini baru pertama kalinya diadakan di sini (Kecamatan Katang Bidare), untuk mari kita datang beramai-ramai untuk mengecek mata kita karena sehat itu mahal,” kata Safar.(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here