Gelar Event PUBG, Haris Lambey Support Pengembangan Bakat Milenial Batam

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey menggelar event lomba PUBG perdana untuk kalangan millenial Kota Batam. 

Event ini diikuti sekitar 200 peserta dari kalangan milenial. Saat ini, games PUBG atau legend mobile digandrungi kalangan. Event tersebut memperebutkan memperebutkan piala Haris Lambey Cup perdana.

Dalam acara pembukaan, Haris Lambey menyampaikan bahwa ia sangat mendukung seluruh kegiatan-kegiatan positif bagi kalangan milenial di Batam.

“Salah satu program untuk mendukung kalangan milenial, Haris Lambey akan mendirikan tempat-tempat nongkrong anak muda dengan kegiatan-kegiatan positif dan mengikuti perkembangan teknologi masa kini,” ungkap Haris Lambey di event PUBG tersebut.

Selain itu, Haris Lambey juga menyatakan komitmennya untuk membangun tempat dan sarana olahraga agar menambah kreatifitas anak muda khususnya di bidang olahraga.

Diky selaku EO event PUBG tersebut merasa bangga bisa mensupport event dari ide-ide inovatif dari Haris Lambey. Bakal calon wakil walikota Batam ini menjadi sponsor tunggal di acara tersebut.

Sekadar diketahui, Haris Lambey maju di Pilwako Batam 2020. Anggota Polri aktif yang berdinas di Kepolisian Daerah (Polda) Kepri ini telah mendaftar di beberapa partai politik di Batam. 

Sebagai figur muda, Haris Lambey akan memberi perhatian pada pengembangan bakat, kemampuan, dan prestasi kaum milenial Batam. AKP Haris Lambey berharap ke depan event-event yang melibatkan kalangan milenial Batam dapat digelar lagi.

Sosok Haris Lambey makin dikenal luas masyarakat Batam. Setiap hari, alumnus STIP ini bertemu masyarakat Batam dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kota Batam.

Sebelum menjadi anggota Polri, aktivitas Haris Lambey banyak di bidang pelayaran. Tak heran, AKP Haria sangat menguasai bidang maritim Batam dan Kepulauan Riau. Bahkan saat di Polda, Haris tujuh tahun berdinas di Direktorat Polairud Baharkam Polri. Saat ini, pria yang akrab disapa Haris Lambey ini juga menjalankan beberapa bidang usaha. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here