Kembalikan Formulir ke Demokrat, Hamid Rizal Mantap Maju Cawagub Kepri 2020

Tanjugpinang, Kabarbatam.com– Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepri Hamid Rizal dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon di sekretariat Partai Demokrat di Jalan Aisyah Sulaiman, kilometer 8 Kota Tanjugpinang.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kepri ini melakukan pendaftaran sebagai Bakal Cawagub 2020. Saat ini Hamid Rizal masih menjabat sebagai Bupati Natuna.

Pengembalian formulir pendaftaran Hamid Rizal di Demokrat diterima oleh Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Reymon bersama pengurus Demokrat Kepulauan Riau lainnya.

Hamid Rizal yang juga merupakan, Bupati Natuna itu mengatakan, dirinya sudah mantap untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Kepualauan Riau pada Pilkada 2020 mendatang, sebab dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan para petinggi partai politik setempat.

“Kami telah melakukan lobi dan komunikasi dengan petinggi partai politik terkait pencalonan kami sebagai orang nomor dua di Kepri tahun depan,” ujarnya.

“Saya sudah melakukan lobi politik, terutama dengan petinggi partai Demokrat, pada saat saya berada di Jakarta kemarin,” ujarnya.

Dijelaskan Hamid, niat dirinya untuk maju sebagai wakil Gubernur untuk memajukan potensi besar yang dimiliki kepulauan Riau.

“Saya juga sudah melobi ke Partai Gerindra, Golkar, dan untuk di PAN sendiri kemungkinan besar bakal mendukung saya,” jelasnya.

Hamid berharap dengan dikembalikannya berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mendukung dirinya sebagai calon wakil gubernur.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Reymon mengatakan, pihaknya (Demokrat) nanti akan meneruskan formulir pendaftaran dari Hamid Rizal kepada pimpinan pusat, sebab katanya, keputusan ada di sana.

“Nanti kami akan verifikasi dulu di internal baru akan kami teruskan ke DPP karena nanti yang akan memutuskan siapa yang akan diusung di Pilgub Kepri 2020 mendatang,” tutupnya. (yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here