Terus Silaturahmi, Figur Haris Lambey Semakin Dikenal Masyarakat Batam

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey terus melakukan silaturahmi ke masyrakat di Kota Batam, salah satunya di Perumahan Mutiara Hijau, Sei Beduk, Kota Batam.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua RT dan Ketua RW serta tokoh-tokoh masyarakat setempat dalam rangka tatap muka dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan masukan-masukan yang disampaikan masyarakat.

Dalam kesempatan tersdbut, Haris Lambey menyampaikan terima kasih bisa hadir dan diberi kesempagan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Perumahan Mutiara Hijau.

Haris menyatakan mendukung program kegiatan wisata dakwah yang akan diadakan untuk mempererat silahturahmi masyarakat setempat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat persaudaraan sesama masyarakat dan saling membantu dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya,” ungkap Haris.

Ketua Forum Silahturahmi Warga Perumahan Mutiara Hijau dalam kesempatan tersebut juga bersama-sama memberikan bantuan ataupun hadiah untuk mengapresiasi warga yang hadir di acara tersebut.

Ketua Forum Silaturahmi mengatakan bahwa acara tersebut rutin diadakan satu bulan sekali. “Kegiatan ini akan menjadi program yang bagus apabila dilaksanakan oleh setiap warga perumahan-perumahan yang ada di Kota Batam,” pungkasnya.

Sosok Haris Lambey makin intens melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarajat Batam. Haris Lambey juga rutin hadir dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan masyarakat Kota Batam.

Setelah menghadiri beberapa kegiatan di sekolah memperingati Hari Pahlawan sekaligus menyapa kalangan milenial Batam, Haris juga menyapa dan menghadiri kegiatan-kegiatan masyarakat Batam yang ada di perumahan-perumahan. 

Di antaranya kegiatan-kegiatan silarurahmi paguyuban yang diadakan masyarakat. Figur muda yang saat ini anggota Polri aktif ini kini makin dikenal luas masyarakat Batam. 

Meski berprofesi sebagai anggota Polda Kepri, pria berusia 41 tahun ini tak sungkan turun langsung ke masyarakat dan menyapa masyarakat. Mendengar masukan-masukan yang disampaikan masyarakat Batam.

AKP Haris Lambey maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Batam pada 2020 mendatang. Ia telah mendaftar di beberapa partai politik (parpol) di Kota Batam.(*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here