Haris Lambey Berinteraksi Bersama Warga Tionghoa di Kegiatan Donor Darah PSMTI Kota Batam

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey menghadiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam, di Nagoya City Walk, Minggu (24/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Haris Lambey berinteraksi bersama warga Tionghoa yang hadir dalam kegiatan sosial donor darah tersebut.

Haris menyatakan dukungannya pada kegiatan sosial yang dilaksanakan PSMTI Kota Batam. “Kegiatan sosial seperti ini harus kita dukung dan terus dilakukan untuk masyarakat Kota Batam karena kebutuhan darah di Batam meningkat,” ungkap Haris.

Masyarakat Kota Batam yang hadir di acara ini sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah. Mereka mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat Batam yang membutuhkan. 

Haris Lambey juga sangat mengapresiasi panitia penyelenggara yang sangat kompak bahu membahu membantu kelancaran kegiatan sosial ini.

Bagi pendonor yang selesai  mendonorkan darahnya diberikan bantuan berupa beras untuk kebutuhan bahan pokok di rumahnya.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PSMTI Kota Batam ini diikuti sebanyak 408 warga. Mereka sangat antusias mengikuti acara yang diadakan di pusat kota Batam tersebut. 

Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh PSMTI Kota Batam bekerja sama dengan PMI Kota Batam. 

Haris Lambey, bakal calon Wakil Walikota Batam terus bergerak menyapa seluruh masyarakat Kota Batam. Figur muda ini juga makin intens hadir dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan masyarakat, seperti yang diadakan oleh PSMTI Kota Batam ini.

Sosok AKP Haris Lambey juga  banyak dikenal oleh warga yang hadir. Anggota Polri yang kini berdinas di Kepolisian Daerah (Polda) Kepri ini menunjukkan perhatian dan juga peduli dengan kegiatan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here