Figur Haris Lambey Makin Disukai Masyarakat saat Hadiri Event Batam Gems Fair 2019

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wakil Walikota Batam Haris Lambey menghadiri kejuaraan atau kontes Batu Batam Gems Fair 2019 Tingkat Nasional di Nagoya City Walk, Kamis (28/11/2019).

Kehadiran Haris Lambey di kejuaraan tersebut disambut hangat oleh peserta kontes Batu Batam Gems. Kejuaraan ini dihadiri perwakilan dan peserta dari sejumlah kota di Indonesia.

Haris Lambey sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Pecinta Batu Indonesia saat batu lagi booming di seluruh Indonesia, termasuk Batam.

Figur AKP Haris Lambey pernah membuat ekonomi kreatif dengan mendirikan Pasar Batu Nusantara Raya di BCS lantai 5. Kehadiran Pasar Batu tersebut banyak dihadiri pecinta batu.

“Mereka bergabung bersama-sama membesarkan pasar bebatuan Indonesia, khususnya di Batam,” ungkap Haris Lambey. 

Acara kontes yang diadakan hari ini disponsori oleh Batam Gemslover yang diketuai oleh Brother Kris, selaku penyelanggara kontes juga.

“Acara ini harus terus didukung dan disupport karena menjadikan Kota Batam sebagai destinasi lokal yang sangat luar biasa,” ungkap Haris.

Sekadar diketahui, Haris Lambey adalah bakal calon Wakil Walikota Batam 2020. Figur muda Batam kini mencuat sebagai salah satu bakal calon pemimpin Kota Batam. Untuk menunjukkan keseriusannya di Pilkada 2020, Haris Lambey telah mendaftar di beberapa partai politik.

Di antaranya adalah PDI Perjuangan, Nasdem, Partai Golkar, dan PPP. Agar semakin dikenal masyarakat luas, AKP Haris Lambey intens melakukan komunikasi politik dengan tokoh-tokoh parpol, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan juga masyarakat serta komunitas-komunitas milenial di Batam.

Haris Lambey merupakan anggota Polri aktif. Pernah berdinas di Polairud Polda Kepri. Pria berusia 41 tahun ini kini berdinas di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Kepolisian Daerah Polda Kepri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here