Ketua KNPI Lingga Mari Dukung AMDK Cap Gunung Daik | Foto : Ist

Lingga, KABARBATAM.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Safaruddin mendukung penuh upaya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga dalam menyongsong Lingga Terbilang 2020, yang sudah mengatur segala sesuatu untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang telah lounching pada hari jadi ke-16 Kabupaten Lingga belum lama ini.

“Sepantasnya kita dukung dan berbangga terhadap air mineral cap Gunung Daik ini yang merupakan air berasal dari aliran sungai ditempat kita sendiri dan telah teruji kandungan mineralnya,” kata Ketua KNPI Lingga Safaruddin, Kamis (28/11/2019).

Menurut Safar, kedepannya dengan adanya keberadaan AMDK tersebut akan menjadi aset pendapatan daerah ke depannya, untuk itu ia mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lingga bersama-sama mendukung keberadaan Air Minum Dalam Kemasan cap Gunung Daik ini dengan menggunakannya di berbagai acara.

“Dengan demikian kita bersama telah mendukung kemajuan Kabupaten Lingga, dan untuk kedepan tentunya keberadaan AMDK nantinya akan menyerap lapangan pekerjaan” kata Safar.

Lanjut Safar, memajukan AMDK ini harus dimulai dari semua pihak dengan demikian berarti telah mendukung kemajuan Kabupaten Lingga dan tentunya jika keberadaan AMDK berjalan normal akan menyerap tenaga kerja lokal.(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here