Telkomsel Fun Carnival 2019, Seru dan Bertabur Hadiah bagi Masyarakat Batam

Keseruan acara Telkomsel Fun Carnival yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari, diawali dengan Zumba dan beragam kompetisi bagi anak muda Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com– Telkomsel kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi para pelanggan setia di Kota Batam melalui Telkomsel Fun Carnival. Kegiatan ini menyuguhkan berbagai keseruan, seperti Fun Zumba, Fun Video, Fun Food Carnival, Fun Battle Dance Band, dan Fun Games.

Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini diikuti oleh warga Kota Batam dengan penuh semangat.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, Telkomsel Fun Carnival menjadi salah satu apresiasi yang diberikan Telkomsel kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung kami.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan keseruan bagi masyarakat untuk menyambut akhir pekan dengan penuh keceriaan,” ujar Mulyadi Indra.

Telkomsel Fun Carnival menghadirkan total hadiah 18 juta rupiah yang terdiri dari beragam hadiah menarik, seperti 2 unit sepeda lipat, 6 unit sepeda MTB, 3 unit smartphone, 2 unit TV LED, dan puluhan saldo LinkAja.

Keseruan acara ini juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara digital dan langsung melalui layanan video streaming MAXstream channel DigiOne.

Tak hanya bertabur hadiah, Telkomsel Fun Carnival juga mengajak anak-anak muda Kota Batam untuk mengikuti kompetisi eSport, kompetisi band, dan kompetisi tari modern. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner yang menjadi ciri khas Kota Batam dimana transaksi dilakukan secara digital menggunakan LinkAja.

“Seluruh rangkaian Telkomsel Fun Carnival kami lakukan secara digital, mulai dari tahap registrasi hingga transaksi saat pengunjung menikmati festival kuliner. Kegiatan ini menjadi wujud konsistensi kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia Telkomsel dan #TerusBergerakMaju mengembangkan ekosistem digital,” tutup Mulyadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here