FOSIWAJA Tertarik Dukung Haris Lambey Maju Calon Walikota Batam 2020



Batam, Kabarbatam.com– Figur Haris Lambey semakin mengintensifkan silaturahminya dengan masyarakat Batam. Kali ini, sosok calon pemimpin Kota Batam ini bertemu dengan Fosiwaja.

Fosiwaja tak lain adalah Forum Silaturahmi Warga Jakarta. Haris Lambey memenuhi undangan silaturahmi masyarakat Batam yang tergabung dalam paguyuban ini. 

Masyarakat yang bernaung di Fosiwaja ingin mengenal lebih dekat sosok Haris Lambey sebagai bakal calon Walikota Batam 2020.

Obrolan santai dengan masyarakat Jakarta yang sudah cukup lama tinggal di Batam mengalir dan terlihat hangat, penuh canda tawa, dan juga terkadang menggunkan bahasa khas orang Jakarte.

Fosiwaja bangga ada bakal calon Walikota Batam yang besar di Jakarta dan fasih logat Jakarte dan berani mengambil sebuah pilihan menjadi calon pemimpin Kota Batam 2020.

Konsep membangun perekonomian Kota Batam yang disampaikan oleh Haris Lambey sangat bagus dan hasilnya menyentuh masyarakat Batam. “Kami bangga mengenal dan bersilahturahmi dengan sosok Haris Lambey yang masih muda tetapi memiliki pemikiran visioner ke depan,” kata Ketua Fosiwaja.

Masalah-masalah yang disampaikan dalam pertemuan tersebut menjadi PR buat figur HL agar HL bisa menyelesaikan setiap masalah-masalah yang terjadi seperti masalah Pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan.

Figur HL sang eksekutor Kota Batam 2020 mampu memberikan solusi terbaik dan cepat serta bermamfaat untuk masyarakat Kota Batam.

Haris mengatakan, akan ada lagi pertemuan yang besar bersama seluruh warga Jakarta yang tinggal di Kota Batam. Dan diharapkan figur HL hadir dan akan bersama-sama mendengarkan kembali konsep-konsep pembangunan Kota Batam ke depan.

Silaturahmi ini di akhiri dengan foto bersama seluruh pengurus dan warga Jakarta dengan senyum dan semangat baru mendukung sang eksekutor Kota Batam 2020 Haris Lambey. (*)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here