Dandim 0316 Batam Hadiri Video Conference Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Batam, Kabarbatam.com– Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Dandim 0316 Letkol Inf Ahmad Daud menghadiri kegiatan Video Conference dengan seluruh jajaran satuan kewilayahan dalam rangka rapat koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Kepolisian Lilin Seligi – 2019, di Mapolresta Barelang, Batam, Jumat (13/12/2019).

Rapat ini bertujuan untuk membahas pengecekan kesiapan seluruh jajaran menghadapi PAM Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 merupakan Operasi Kemanusiaan dalam mengamankan arus mudik dan tempat ibadah.

Dandim 0316/Batam mengatakan “Menjelang Natal dan Tahun Baru, saya akan memaksimalkan personel Kodim untuk pengamanan tiap-tiap gereja dan tempat lalu lintas arus mudik baik Pelabuhan dan Bandara dengan bekerja sama dengan Polri (Polresta Barelang) dan Instansi terkait.”

Dandim 0316/Batam berharap keamanan di tiap wilayah Kota Batam akan berdampak pada stabilitas nasional dan membuat warga Batam merasa nyaman.

Hadir dalam kegiatan Video Conference Kapolresta Barelang beserta jajaran, Walikota batam yang diwakili oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta jajaran, Dandenpom I/6 Batam, Danyonif RK 136/TS yang diwakili Kapten Inf Samjos Sirait.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here