Ketua DPRD Natuna Tinjau Pulau Senoa, Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Natuna

Natuna, Kabarbatam.com – Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Saputra, S.Pd, Asisten I Drs.Izwar Asfawi dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna Marka, SE dan BNPP Sauzar, Minggu, 29 Desember 2019 melakukan peninjauan ke lokasi wisata di Pulau Senoa.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara dekat potensi Pulau Senoa yang akan dijadikan lokasi objek wisata ke depannya di Kabupaten Natuna. Keberadaan Pulau Senoa yang ada di Natuna ini sangat alami dan indah untuk menarik turis lokal maupun mancanegara.

Ketua DPRD Kab Natuna Andes Saputra, S. Pd saat dikonfirmasi, mengatakan, peninjauan lokasi ini dimaksudkan untuk menjadikan pulau ini sebagai lokasi objek wisata yang bisa menarik turis lokal dan mancanegara untuk datang berkunjung  ke Natuna ini.

Sekilas pemandangan di Pulau Senoa sangat menawan. Pepohonan yang subur dan rimbun memikat siapa saja yang datang ke pulau ini. Hamparan pasir putihnya juga tak kalah menariknya, semakin meyakinkan jika pulau ini punya potensi sebagai destinasi wisata di Natuna. 

“Selain Pulau Senoa, masih banyak lagi objek wisata di Natuna yang dapat memikat dan menarik kunjungan wisman, seperti; Pantai Piwang, Objek Wisata Batu Kasah, Pantai Tanjung dan lain sebagainya,” tutup Andes. (Atx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here