Anggota DPRD Kepri Wahyu Wahyudin akan Jadikan SMAN 21 Kabil Sekolah Unggulan

Batam, Kabarbatam.com– Memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional, anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin, bersama instansi terkait melakukan penanaman pohon di lingkungan SMAN 21 Kabil, Jumat, (10/1/2020).

Kali ini Wahyu Wahyudin didampingi Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto beserta jajaran, Kopos AL Warno, perwakilan Kantor Kecamatan Nongsa Sonii, Perwakilan Perusahaan Eco Greend Welly.

Hadir juga Ibu-ibu Bhayangkara, Komite SMAN 21 Batam, Komite SMAN 8, Komite SMPN 6, Karang Taruna Kabil, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kepala Sekolah SMAN 21 Batam Adi Saputra.

Dalam kesempatan ini anggota DPRD Kepri Wahyu Wahyudin, mengatakan, “Bahwa acara ini akan menjadi cacatan amal bagi kita semua, penanaman pohon yang diperkasai oleh Polda Kepri di seluruh wilayah Kepri menjadi tanggung jawab kita semua,” tuturnya.

Pihaknya pada Kamis (9/1/2020) kemarin, membawa rekannya di Komisi IV DPRD Kepri sebanyak 9 orang dan juga ikut serta Kepala Dinas Pendidikan turun langsung ke SMAN 21 ini.

“Kami berkomitmen akan membangun SMAN 21 Batam ini menjadi sekolah yang bagus dan juga akan menjadikan sekolah unggulan di Kota Batam, “ujar Wahyu.

Ia juga berpesan kepada siswa-siswa agar tidak berkecil hati. Menurutnya para murid SMAN 21 ini adalah siswa yang tangguh sebagai pelaku sejarah dalam pembangunan sekolah tersebut.

Di akhir kegiatan ia berharap, “Bentuk kepedulian ini jangan hanya sekedar menanam pohon saja, tapi bersama – sama kita rawat agar tanaman tersebut tumbuh subur dan apa yang kita cita – citakan bersama terwujud di kemudian hari, “pungkasnya. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here