Nama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Dicatut untuk Meminta Uang Masyarakat

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Nama Kompol Agung Gima Sinuraya, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tanjungpinang dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan terhadap masyarakat di Tanjungpinang.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Wakapolres Tanjungpinang. “Benar, nama saya dicatut orang tak bertanggung jawab,” ujarnya. Dari kejadian tersebut, masyarakat yang menjadi korban belum melaporkan secara resmi ke Polres Tanjungpinang.

“Ada beberapa masyarakat Tanjungpinang yang memberitahukan jika ada oknum yang mengatasnamakan saya (Wakapolres) untuk meminta uang,” ungkap Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sinuraya, di Mapolres Tanjungpinang, Jum’at (10/1/2020).

Agung menghimbau kepada seluruh warga Tanjungpinang agar lebih berhati – hati jika ada seseorang yang mengaku pejabat ataupun anggota polisi dan meminta uang untuk kepentingan pribadi.

“Saya meminta kepada masyarakat agar di cros cek terlebih dahulu sebelum memberikan bantuan kepada oknum yang mengaku sebagai anggota kepolisian atau pejabat,” jelasnya.

Wakapolres Tanjungpinang mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap pelaku melalui nomor handphone yang digunakan pelaku dan akan mengecek lokasi pelaku.

“Saat ini saya masih melakukan cek posisi (CP) dari nomor handphone pelaku dan saat masih kita lacak,” tutup Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sinuraya.(yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here