Ceq Connon Recycle 2020 Gelar Workshop

Sanggar seni kostum bahan bekas Ceq Connon gelar Workshop | Foto : Fikri

Lingga, KABARBATAM.COM – Jelang pagelaran event tahunan yang telah berlangsung untuk kali ke-3, Ceq Connon Recycle Carnival 2020, Sanggar seni Ceq Connon gelar workshop pengenalan kostum karnaval pada sejumlah peserta, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

“Event ini udah untuk yang ketiga kalinya, dan seperti biasanya terlebih dahulu kita adakan workshop pada para peserta,” kata Firdaus Majid Ketua Sanggar Seni Ceq Connon, Minggu (12/1/2020).

Firdaus Majid Ketua Ceq Connon | Foto : Fikri

Firdaus juga mengatakan workshop yang digelar selama dua hari itu mendapatkan animo yang luar biasa dari para peserta yang mana terdaftar lebih kurang sebanyak 328 orang yang terdiri dari anak-anak sekolah dan umum.

“Para peserta terdiri dari anak-anak TK, SD, SMP, SMA, SLB dan peserta umum, di hari pertama kita lakukan pengenalan kostum dan hari kedua praktek nya,” kata Firdaus.

Adapun kostum berbahan baku barang bekas yang diperkenalkan oleh Ceq Connon pada para peserta workshop tersebut yakni, Bunga Raya, Tamban Salai dan Batik Lingga.

Workshop Ceq Connon Recycle 2020 | Foto : Fikri

Nantinya, para peserta yang mengikuti workshop tersebut akan mengikuti perlombaan karnaval yang akan diselenggarakan pada 29 Februari 2020 mendatang.

“Jadi para peserta yang mengikuti workshop ini akan dilombakan pada 29 Februari mendatang, dan ini event tahunan kita untuk ketiga kalinya,” katanya.
(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here