Sodorkan Handphone ke Tahanan, Sepasang Kekasih Digiring Anggota Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Seorang tahanan, Teo yang tengah menunggu berlangsungnya proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Selasa, (14/1/2020), disodorkan handphone oleh seorang pengunjung.

Pengunjung tersebut tak lain adalah Agung, mantan narapidana yang sudah 5 kali keluar masuk penjara.Ia tiba – tiba saja memberikan ponsel kepada Teo, seorang tahanan yang tengah menjalani persidangan di PN Tanjungpinang.

Perbuatan tersebut diketahui petugas yang berjaga. Agung tak bisa mengelak ketika pihak kepolisian menangkapnya. Ia pun diamankan.

“Kenal dengan Teo dari kawan, katanya (Teo) mau jual barang-barang rumahnya terus saya datang ke sini (Pengadilan) untuk ketemu,” kata Agung yang sempat di wawancarai awak media, Selasa (14/01/2020).

Ia mengatakan, saat memberikan handphone kepada Teo yang berada di dalam sel pengadilan tanpa meminta izin kepasa petugas jaga dan memasuki batas pengunjung.

“Saya memberikan handphone (ke Teo) untuk menghubungi saudaranya di Batam,” tambah Agung.

Pria ini datang ke Pengadilan Negeri tidak sendiri. Dia datang bersama kekasihnya untuk menemuai Teo yang saat ini menjalani persidangan.

Kedua sepasang kekasih tersebut, Agung dan Hidayanti digiring ke Mapolres Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut.(yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here