Terima Kunjungan DPD GMNI, Kapolres Karimun Tegaskan Mahasiwa dan Polri adalah Mitra

Karimun, Kabarbatam.com – Kepolisian Resor (Polres) Karimun menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Kepulauan Riau dan Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kabupaten Karimun, Senin (13/1/2020) pagi.

Bertempat di Ruang rapat utama Polres Karimun, Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi dan silaturahmi antara DPD dan DPC GMNI dengan jajaran Polres Karimun, dimana Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS S.H, S.I.K, M.H, turut hadir dan menyambut kedatangan organisasi mahasiwa tersebut.

Bung Andes, Ketua DPD GMNI Provinsi Kepulauan Riau, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Polres Karimun tersebut serta berkomitmen untuk ikut bekerjasama menjaga kamtibmas di Kabupaten Karimun

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur FS dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami DPD GMNI Prov. Kepri dan DPC GMNI Kab. Karimun, dalam kunjungan ini kami menyatakan siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menjaga sosial kemasyarakatan di Kabupaten Karimun,” jelas bung Andes.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur FS dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus GMNI atas kunjungannya ke Polres Karimun.

“Selamat datang dan saya ucapkan terimakasih kepada DPD dan DPC GMNI atas kunjungannya ke Mako Polres Karimun. Kami sebagai pihak kepolisian dalam hal ini tentunya menyambut baik kunjungan dari adek-adek Mahasiswa. Sebagaimana kita ketahui dan kita tegaskan Polri dan Mahasiswa adalah mitra atau partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan kehidupan sosial masyarakat,” ungkap Yos Guntur.

Terakhir, mantan Kapolres Bengkayang Kalimantan Barat ini turut memberikan arahan dan edukasi kepada ketua dan pengurus DPC dan DPD GMNI tersebut.

“Semoga ke depan mahasiswa terus berbenah dan mempelajari unsur-unsur yang harus dipenuhi sebagai seorang yang berkompeten, saya juga mengingatkan mahasiswa merupakan calon pemimpin masa depan, Mahasiswa juga merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Semoga sinergitas Polri dan mahasiswa terus terjaga demi Kabupaten Karimun yang aman serta kondusif”

Selain AKBP Yos Guntur Yudi F.S, S.H., S.I.K., M.H, turut hadir Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman, dan Kaurbinops Satintelkam Polres Karimun IPTU Suprapto.

Sedangkan dari organisasi mahasiswa, turut hadir Ketua DPD GMNI Prov. Kepri Bung Andes Beserta empat orang pengurus dan Ketua DPC GMNI Kab. Karimun Bung Ahmad beserta empat orang pengurus.(Gik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here