PKP Luncurkan Aplikasi Online Terbaru, Beli Rumah Kini Semakin Mudah

Batam, Kabarbatam.com – PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menggelar Gathering Super Agent dan Launching Aplikasi www.pkponline.com, bertempat di Travelodge Hotel, Batam, Kamis (16/1/2020) malam.

Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) yang sudah berkarya selama 32 tahun di Batam, kini berinovasi dengan meluncurkan situs web pembelian property secara online yang bernama www.pkponline.com.

Sebuah cara pembelian model baru dan mudah ini seakan mengiring konsumen untuk mengubah kebiasaan transaksi sebelumnya, dimana pembelian property dengan cara offline/ bertatap muka, kini PKP mengubahnya menjadi mudah dengan cukup bertransaksi online.

Situs web property ini, diklaim pertama kali di dunia yang bisa langsung bertransaksi, hal ini karena bukan sekedar memberikan informasi besaran harga, type dan desain rumah, lokasi, sampai keunggulan, namun, konsumen bisa langsung memilih dan diakhiri dengan beragam cara bayar untuk bertransaksi.

Dalam kesempatan ini Manager Promosi PKP, Gentur Herat menyampaikan,” Dalam rangka diluncurkannya www.pkponline.com, kami juga memberikan diskon tambahan yakni sampai 5-15 persen. “Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar,” ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat.

“Menggunakan situs www.pkponline.com, pembeli bisa melihat langsung lokasi hunian ini, karena situs ini sudah langsung terhubung dengan google map. Jadi pembeli benar-benar riil melihat bagaimana bentuk dari hunian ini,” ungkapnya.

Lalu, di www.pkponline.com ini menawarkan produk mulai dari beragam hunian, beragam town house, beragam ruko sampai apartemen yang memang dikembangkan dan dipasarkan milik developer PKP sendiri.

“Jadi beli sekali dan bertransaksi di awal tahun lebih untung karena anda bisa menang berkali kali, karena kupon undian Anda akan selalu diundi ketika ada pameran PKP digelar,” pungkasnya.(Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here