Peringati Hari Bakti Ke-70, Imigrasi Khusus TPI Batam Gelar Bersepeda Sehat

Batam, Kabarbatam.com– Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-70 Imigrasi, Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam melaksanakan kegiatan Bersepeda Sehat, Sabtu (25/1/2020).

Kegiatan Bersepeda Sehat Imigrasi kali ini mengusung tema, “Imigrasi Batam Bersepeda Sehat,” dan diikuti seluruh staf Imigrasi serta stakeholders terkait.

Dalam kesempatan ini, Kepala Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam Romi Yudianto menyampaikan, kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-70 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari 2020,” ujarnya.

“Kita melakukan kegiatan ini adalah sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat. Untuk mengajak masyarakat agar seperti ada pesan bahwa bersepeda itu sangat baik untuk kesehatan, “ungkapnya.

Ia menambahkan, bersepeda kali ini cukup menantang adrenalin dan sangat asyik, disamping medannya yang naik turun, rutenya pun cukup lumayan jauh dan para peserta tetap semangat.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Bersepeda Sehat ini kurang lebih 150 orang, mengambil garis start di depan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam dan finish di Nongsa Point, Kecamatan Nongsa.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berolahraga, karena kesehatan sangatlah mahal harganya, “pungkasnya. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here