Dukungan untuk Irwan Nasir Maju di Pilgub Kepri Mulai Mengalir

Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir, M.Si. (Foto: Kabarbatam.com/Yogi)

Karimun, Kabarbatam.com – Drs. Irwan Nasir, M.Si menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020. Irwan saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Hal tersebut disampaikan Irwan Nasir saat melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Masyarakat Kepulauan Meranti di Kabupaten Karimun, Kamis (6/2/2020) siang.

“Insya Allah saya akan maju di Pilkada Kepri Tahun 2020, karena tahun ini masa jabatan saya sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti telah berakhir, karena sudah menjabat dua periode,” ujarnya.

Irwan Nasir mengungkapkan, ia akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri untuk mendampingi mantan Gubernur Kepri Drs. H. Ismeth Abdullah.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri mendampingi Pak Ismeth Abdullah di Pilkada Kepri tahun 2020” ungkapnya.

Menanggapi tentang pengumpulan KTP dukungan oleh tim pemenangannya, Irwan Nasir mengatakan, tujuan mengumpulkan KTP yaitu untuk melihat dukungan nyata atau riil dari masyarakat, bukan maju sebagai calon indenpenden

“Saya insya Allah maju melalui partai politik. Menanggapi tim saya yang melakukan pengumpulan KTP dukungan, itu bukan untuk maju melalui jalur indenpenden, namun untuk perkuat jaringan sekaligus agar tim kita bisa turun langsung ke akar rumput, karena jika hanya dari tokoh-tokoh belum tentu mengakar. Kita mau langsung nyata saja mengumpulkan dukungan dari masyarakat Kepri,” kata Irwan. Dukungan untuk Irwan Nasir maju di Pilgub Kepri 2020 berpasangan dengan Ismeth Abdullah pun mulai mengalir.

Diketahui, Bupati Kepulauan Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Karimun untuk menandatangani kesepakatan bersama di Bidang Kesehatan dan Kependudukan dengan Bupati Kabupaten Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si. (Gik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here