Menikmati View Mempesona dari Tower Kaina di Nuvasa Bay Nongsa

Hamparan padang golf dan danau di Nuvasa Bay tampak dari Tower Kaina, Nongsa, Kota Batam. (Foto: Kabarbatam.com)

Batam, Kabarbatam.com– Memiliki apartemen dengan view yang menarik menjadi idaman banyak orang. Apalagi bila apartemen berada di dekat pantai dengan nyiur pepohonan kelapa dan hamparan padang golf.

Tidak susah menemukan apartemen dengan view tersebut. Berada di kawasan Nongsa, Kota Batam, Tower Kaina memiliki view yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain di Kota Batam.

Apartemen ini memberikan nuansa sejuk dengan keindahan panorama di sekelilingnya. Konsumen tak sekadar dimanjakan dengan panorama pantainya, tetapi juga danau dan hamparan lapangan golf yang hijau dan luas.

Belum lagi panorama hutan mangrove dan juga pepohonan yang tumbuh subur di sekelilinya.”Beragam keunggulan inilah yang dimiliki oleh Tower Kaina, yang mungkin konsumen tidak temukan di tempat lain,” ujar Margiman, Project Division Head Nuvasa Bay, Batam, saat ditemui Kabarbatam.com di Palm Springs Golf & Beach Resort, Batam, belum lama ini.

Margiman mengatakan, memiliki apartemen di pusat kota mungkin sudah banyak dirasakan oleh warga, namun memiliki apartemen di dekat pantai yang dikelilingi padang golf dan pepohohan yang rimbun nan hijau tentu punya nuansa yang berbeda.

Pesona pantai dan hamparan pepohonan yang hijau subur di Nuvasa Bay tampak dari atas Tower Kaina, Nongsa, Batam. (Foto: Kabarbatam.com).

“Di Apartemen Tower Kaina, kita bisa menikmati suasana di sekelilingnya. Seperti pantai, danau, lapangan golf hingga mangrove yang ada di sekitarnya. Inilah keistimewaan yang dimiliki Tower Kaina di Cluster The Nove,” ujarnya.

Margiman bahkan membuktikan keindahan view tersebut dengan menaiki apartemen hingga ke lantai 6. Dari situ, Margiman dapat menyaksikan keindahan panorama di sekeliling Tower Kaina.

“Viewnya benar-benar sangat menarik dan cantik banget. Panoramanya indah sekali. Bahkan saat cuaca cerah, gedung-gedung di Singapura dapat terlihat dengan jelas,” ujarnya.

Tak heran bila konsumen yang membeli apartemen di Tower Kaina terus bertambah. Minat mereka sangat tinggi untuk memiliki unit apartemen di tower berlantai 9 di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam ini.

Pembangunan Tower Kaina di Nongsa, Kota Batam. (Foto: Kabarbatam.com)

General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, Steven Japari, menambahkan, Tower Kaina memiliki 172 unit apartemen dan sudah 98 persen yang terjual.

“Masih tersisa beberapa unit lagi. Calon konsumen masih memiliki kesempatan unit membeli unit apartemen yang masih tersisa saat ini. Kami menargetkan pembangunan Tower Kaina selesai pada November 2020 mendatang,” ungkap

Steven mengatakan, animo masyarakat untuk memiliki apartemen di Tower Kaina sangat tinggi. Hal ini dikarenakan lokasinya terletak di kawasan strategis, Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. Nuvasa Bay sendiri merupakan kawasan properti bertaraf internasional yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

Selain memiliki lapangan golf terluas, di kawasan Nuvasa Bay juga terdapat wahana permainan bertaraf internasional yakni Sea Forest Adventure Batam. (War)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here