Sempena HPN, Polresta Barelang Gelar Pertandingan Persahabatan Bola Voli dengan Wartawan

Wakapolresta Barelang berfoto bersama Ketua PWI Kepri dan personel serta wartawan jelang laga persahabatan.

Batam, Kabarbatam.com– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74, Polresta Barelang beserta jajaran menggelar pertandingan bola voli persahabatan bersama wartawan yang bertempat di Lapangan Voly Polresta Barelang, Senin (10/2/2020).

Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan dan kekompakan ini dibuka langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto. Juga hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri Candra Ibrahim.

Dalam sambutannya Wakapolresta Barelang AKBP Junoto mengucapkan, “Selamat Hari Pers Nasional, semoga Hari Pers Nasional yang Ke-74 ini hubungan antara Polresta Barelang dengan insan pers semakin dekat dan akrab, “ujar Junoto.

Dengan pertandingan ini, semoga tercipta keakraban antara insan pers dengan personel Polresta Barelang. “Mari kita rajut kebersamaan, mari kita rajut kekeluargaan sebagai aparat keamanan dengan insan pers,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Candra Ibrahim menyampaikan atas nama PWI Kepri kami sangat mengapresiasi Polresta Barelang yang menyelenggarakan pertandingan persahabatan ini.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini untuk ke depannya semakin akrab dan semakin profesional. Karena bagaimanapun kita dituntut untuk lebih profesional, ” ungkap Candra.

Usai beri sambutan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto dan Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim melakukan servis bola sebagai tanda dimulainya pertandingan tersebut.

Pertandingan persahabatan ini dimenangai oleh personel Polresta Barelang. Rasa kebersamaan dan keakraban sangat terasa hingga pertandingan berakhir. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here