Tiga Desa dan Tiga Kelurahan Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Kecamatan Singkep

Lingga, KABARBATAM.COM – Pawai Ta’aruf MTQ ke-VIII tingkat Kecamatan Singkep berlangsung meriah, dengan diikuti tiga desa dan tiga kelurahan serta peserta dari pelajar berbagai sekolah yang berada di Singkep. Pelepasan peserta pawai dimulai dari depan Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep menuju astaka MTQ Kecamatan Singkep yang bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Selasa (11/2/2020).

Plt Camat Singkep dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Singkep yang telah memeriahkan dan mendukung serta ikut menyukseskan kegiatan pawai ta’ruf MTQ ke-VIII tingkat Kecamatan Singkep.

“Pawai ta’aruf ini, bukan saja hanya rangkaian dari kegiatan MTQ, namun lebih dari itu sebagai ajang silaturahmi sesama peserta, diharapkan dengan kegiatan ini dapat terus terjalin silaturahmi,” kata Plt Camat Singkep Agustiar.

Selain itu Agustiar juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, Satpol-PP, Dishub dan juga masyarakat yang telah memberikan dukungan guna kelancaran kegiatan tersebut. Menurutnya tanpa dukungan tersebut tidaklah dapat berjalan dengan lancar dan meriah sebagaimana mestinya.

Pawai ta’aruf dilepas oleh Ketua PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Heryulita Wello, diikuti Desa Batu Berdaun, Desa Tanjung Harapan, Desa Batu Kacang, Lurah Dabo, Lurah Dabo Lama, Lurah Sungai Lumpur, serta pelajar mulai dari SMA, SMK, SMP dan SD, dan di iringi Drum Band Gita Tata Citra Kencana.

Hadir sebagai tamu undangan pada pelepasan pawai ta’aruf MTQ ke-VIII tinggkat Kecamatan Singkep, Plt. Camat Singkep, Ketua PKK Lingga, Asisten II Bupati Lingga, Wakil Ketua II DPRD Lingga, Kepala KUA Singkep, Kepala PHBI Singkep, Perwakilan TNI AD, Lapas Dabo, Lurah Dabo, Lurah Dabo Lama, Lurah Sungai Lumpur, Kepala Desa Tanjung Harapan, Kepala Desa Batu Kacang, Kepala Desa Batu Berdaun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here