Calon Konsumen Masih Berkesempatan Membeli Unit Apartemen di Tower Kaina

Pembangunan apartemen Tower Kaina, Nongsa, Kota Batam. (Foto: Kabarbatam.com)

Batam, Kabarbatam.com– Pembangunan Tower Kaina di Cluster The Nove, Nuvasa Bay, Nongsa, masih berlangsung. Sinar Mas Land menargetkan pembangunan apartemen ini rampung pada November 2019.

General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, Steven Japari, mengungkapkan, minat masyarakat untuk membeli apartemen di Tower Kaina sangat tinggi. Terbukti, dari 172 unit apartemen yang tersedia, 98 persen di antaranya sudah terjual.

“Masih ada sekitar 12 unit apartemen lagi yang tersisa. Kami masih membuka kesempatan kepada calon konsumen yang ingin membeli apartemen di Tower Kaina. Kami juga memberikan beberapa kemudahan cara pembayaran bagi konsumen,” ungkap Steven Japari saat ditemui Kabarbatam.com, di Palm Springs Golf & Beach Resort Batam.

Kemudahan yang diberikan Nuvasa Bay, Nongsa, tersebut di antaranya yakni DP atau uang muka 30 persen bisa dicicil hingga beberapa kali. Setelah customer menyelesaikan pembayaran DP 30 persen, maka dilanjutkan dengan Kredit Kepemilikan Apartemen atau disingkat KPA.

Koordinator proyek Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam, Steven Japari. (Foto: Kabarbatam.com)

“Kami memberikan kemudahan cara pembayaran uang muka, baik itu kepemilikan apartemen maupun rumah. Kemudahan cara menyicil DP atau uang muka kami berikan agar customer bisa merasakan kemudahan membeli unit properti di Cluster The Nove, Nongsa, Batam,” kata Steven.

Steven menambahkan, Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam, merupakan hunian premium dan bertaraf internasional persembahan Sinar Mas Land.

Cluster The Nove dibangun di atas lahan yang sedikit berbukit atau sekitar 20 meter di atas permukaan laut sehingga penghuninya dapat menikmati keindahan alam dan panorama pantai, dan juga padang golf yang luas, serta hutan mangrove di kawasan Nuvasa Bay Nongsa, Kota Batam.

Berbagai fasilitas juga dapat dinikmati oleh konsumen yang membeli setiap unit properti di Cluster The Nove. Di antaranya bermain golf di Palm Springs Golf seluas 120 hektare (Ha) dan menikmati beragam wahana permainan di Sea Forest, serta berbagai fasilitas yang akan hadir nantinya. Cluster The Nove sendiri berdiri di atas lahan seluas 5,2 hekatre (Ha). (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here