Resmi Sebagai Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk, Agung Pratama Banjir Dukungan

Karimun, KABARBATAM.COM – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertambangan, PT Timah tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/2/2020) .

Diketahui Rapat tersebut untuk membahas perombakan sejumlah jabatan mulai dari Direksi atau Dewan Komisaris di jajaran perusahaan pelat merah tersebut.

Rapat ini dilaksanakan sesuai permintaan PT Indonesia Asahan Alumanium (Inalum) Persero dengan nilai saham mencapai 65% sesuai rujukan pada Anggaran Dasar (ADRT) PT. Timah Pasal 20 ayat 4 A.

Berikut adalah nama-nama Dewan Komisaris dan Direksi PT Timah tbk :

A.Dewan Komisaris
– Komisaris Utama/Independen : M. Alfan Baharudin
– Komisaris Independen : Satriya Hari Prasetya
– Komisaris : Rudy Suhendar
– Komisaris : Rusman Effendi

B.Direksi
– Direktur Utama : Mochtar Riza Pahlevi Tabrani
– Direktur Keuangan : Wibisono
– Direktur Operasi dan Produksi : Agung Pratama
– Direktur Pengembangan Usaha : Alwin Akbar
– Direktur Niaga : Purwoko
– Direktur SDM : Muhammad Rizki

Dilantiknya Agung Pratama sebagai Direktur Operasi dan Produksi PT Timah tbk dibanjiri dukungan dan sambutan baik dari Komunitas Karyawan PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau.

Agung Pratama Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk | Foto : Istimewa

Ketua Komunitas Pecinta PT Timah tbk Wilayah Kepri dan Riau Ahmad Murni S.H menyambut baik dengan dilantiknya Agung Pratama menjadi Direktur Operasi dan Produksi.

“Semoga dilantiknya bapak Agung Pratama sebagai Direktur Operasi dan Produksi mampu membawa PT Timah tbk semakin jaya di dunia pertambangan, dan semoga bapak tetap amanah dalam mengemban tugas dan sehat selalu,” ujarnya

Selain itu, dukungan dan ucapan selamat juga datang dari 8 organisasi external Perusahaan PT Timah tbk yakni, Ketua Karang Taruna Desa Gemuruh Azmi, Ketua Karang Taruna Desa Prayun Norizam, Ketua 4 Naga Group Mastur, Ketua Relax Group Ahmad Murni SH, Ketua Rayon Kundur Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Budi Santoso, Ketua Sektor 3 PKDP Karimun Rony Charles, Tokoh Pemuda Aliansi Peduli Masyarakat Kundur Zulkaryanto dan Ketua PAC Patriot Nasional Syafrianto.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Agung Pratama sebagai Direktur Operasi dan Produksi PT Timah tbk, semoga sukses dalam bertugas dan mampu membawa PT Timah tbk lebih baik dari sebelumnya” ungkapnya.

Diketahui Agung Pratama menjabat sebagai Kepala Unit Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau sebelum dilantik menjadi Direktur Operasi dan Produksi PT Timah tbk saat ini.(Gik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here