SMA Negeri 1 Singkep Pesisir Dapat Bantuan Bus

Lingga, KABARBATAM.COM – Dinas Pendidikan Provinsi Kepri melalui Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) SMA Dian Utama serahkan satu unit bus sekolah untuk angkutan pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Singkep Pesisir.

“Semoga dengan adanya bus sekolah ini dapat memotivasi anak-anak pelajar di Singkep Pesisir dalam menimba ilmu dan dapat dipergunakan sebaik mungkin,” kata Dian Utama, Sabtu (15/2/2020).

Kasi PTK SMA Disdik Kepri serahkan bus sekolah pada Camat Singkep Pesisir dan didampingi Kepala Sekolah SMA N 1 Singkep Pesisir

Penyerahan yang berlangsung di Kantor Camat Singkep Pesisir dan secara simbolis diterima oleh Camat Singkep Pesisir Recky Sarman Timur mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan pihak-pihak lainnya yang telah peduli terhadap dunia pendidikan dan mengupayakan hingga bus sekolah tersebut dapat dinikmati oleh para pelajar di wilayah kerjanya tersebut.

“Semoga dengan adanya bus ini dapat bermanfaat bagi meningkatkan dunia pendidikan di Lingga, serta memotivasi para pelajar dalam menuntut ilmu,” kata Recky Sarman Timur.

Sementara itu Hendy Wijaya selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Singkep Pesisir menyampaikan hal senada, mengucapkan terimakasih atas bantuan transportasi untuk anak-anak didiknya, diharapkan dengan adanya bus sekolah yang diperuntukkan untuk angkutan para pelajar tersebut dapat menambah semangat serta motivasi anak-anak dalam menuntut ilmu.

Diketahui bus sekolah yang diperuntukkannya untuk angkutan para pelajar tersebut berkapasitas 16 seat/kursi.(Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here