Anggota DPRD Kepri Wahyu Wahyudin Apresiasi Antuasime Masyarakat Hadiri MTQ Kelurahan Kabil

Batam, Kabarbatam.com – Wahyu Wahyudin A.MD, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKS sangat mengapresiasi kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXI tahun 2020 tingkat kelurahan Kabil, berlangsung di perumahan Jasinta Indah RW.06 Kel. Kabil, Kec. Nongsa, Sabtu (15/2/2020) malam.

Hal ini disampaikan Wahyudin kepada Kabarbatam.com, Sabtu (15/2/2020) malam. Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Kabil, Kota Batam.

“Kegiatan ini sangat luar biasa karena malam ini antusias masyarakat kelurahan kabil cukup luar biasa, mudah-mudahan kegiatan ini tidak ada intrik politik juga, karena semenjak saya di Kabil baru kali ini terselenggara yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

“Biasanya yang hadir dalam kegiatan seperti ini tidak mencapai 500 orang, namun sekarang kurang lebih 5.000 orang yang hadir memeriahkan acara ini,” kata Wahyudin lagi.

Ia menambahkan, Untuk ke ke depan saya berharap kegiatan seperti ini untuk senantiasa dipertahankan dan ini bisa menjadi ajang wisata juga warga Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa dan ini harus terus dipertahankan.

“Saya berpesan kepada Lurah yang baru ataupun Camat, tradisi ini harus selalu ada di Kabil ini, mungkin nanti apabila bisa bekerjasama dengan mereka, nantinya dari Provinsi Kepri juga bisa menganggarkan hal seperti ini, “pungkasnya. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here