Usep Nakhoda Baru KONI Provinsi Kepri

Musyawarah olahraga Provinsi Ke IV KONI Provinsi Kepri. (FOTO: Kabarbatam.com)

Batam, Kabarbatam.com – Usep RS terpilih sebagai Ketua KONI Kepri dengan masa bakti 2020-2024 dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Kepulauan Riau IV yang berlangsung pada hari Sabtu (15/2/2020), bertempat di Best Western Premier Panbil.

Dalam Musorprov IV tersebut Usep RS unggul dengan memperoleh sebanyak 34 suara, sedangkan calon ketua lainnya yakni Hotman Hutapea meraih 15 suara dengan total suara sah keseluruhan sebanyak 49 suara.

Mantan Ketua KONI Kepri Johanes Kennedy mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Usep RS dengan masa bakti 2020-2024.

“Sebelumnya saya merasa bangga setelah memimpin KONI kurang lebih 5 tahun, terkesan semangat dari cabor yang memiliki mental baja terus berjuang di tengah keterbatasan kita untuk dana, ” ungkap Johanes Kennedy.

Mantan Ketua KONI Kepri Johannes Kenedy.

Secara nasional kita bangga kita memiliki stadion, venus olahraganya sangat sederhana tetapi kita berhasil di atas sumatera selatan dan itu prestasi yang sangat bagus.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada cabor-cabor, pers yang sudah mendukung, pemerintah yang sudah membantu, “ujar Johanes Kennedy.

Somoga kepemimpinan KONI ke depannya mendapatkan lebih banyak perhatian pemerintah, khususnya mengenai pendanaan.

Ia menambahkan, “Selama kepemimpinan saya dari segi pendanaan menurut saya defisit anggaran dan kita berhasil menutupi dengan cara sendiri”.

D”terpilihnya ketua yang baru dapat meningkatkan soliditas, bekerjasama dengan pemerintah agar anggaran dapat ditambah sehingga venus olahraga bisa diperbanyak pelatihan-pelatihan bisa dikirim atlet-atlet untuk kejuaraan nasional atau yang diperlukan untuk meningkatkan prestasi, “pungkasnya. (Tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here